oleh

Memberikan Rasa Aman kepada masyarakat dengan melakukan Patroli Biru

BADUNG –  Polsek Mengwi, Unit Samapta yang dipimpin Ipda Ketut Suwamitra terus melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level-2 di wilayah Kecamatan Mengwi. pada hari Jumat,( 5/11) pukul 22.30 Wita.

Patroli yang dilaksanakan mulai pukul 22.00 wita dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) sesuai Surat Edaran Mendagri No.16 tahun 2021 dan Inmendagri No.53 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Kegiatan tersebut fokus menyasar lokasi- lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan keramaian Seperti areal parkir Taman Ayun, warung makan , Pertokon, Cafe, Restoran dan pedagang kaki lima yang ada di wilayah Kecamatan Mengwi – Badung.

Selain memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat Unit Samapta tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan dirumah maupun saat bepergian dimalam hari dan dihimbau agar masyarakat saat keluar rumah tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan sehingga dapat mengundang terjadinya tindak pidana

” Ujar Ipda Ketut Suwamitra Panit 1 Sabhara Polsek Mengwi.”

Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan serta berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes bukan karena paksaan atau takut di tindak, tetapi benar-benar menyadari dengan menjaga kesehatan diri sendiri.
akan berakibat positif terhadap orang lain, begitu pula sebaliknya, Sabtu (06/11).*dwi*

Komentar

News Feed