Nasional

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Klungkung ikuti Rapat Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

×

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Klungkung ikuti Rapat Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

Share this article

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H, mengikuti Rapat penunjukan Panitia Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dari Polda Bali melalui Zoom Meeting. Kamis, 6 Juni 2024.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Bapak Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., serta diikuti oleh Jajaran Polresta / Polres Se-Bali.

Saat mengikuti Rapat tentang penunjukan sebagai Panitia Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Kapolres Klungkung didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, kabag Ops Kompol I Ketut Suastika, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H, saat mengikuti kegiatan yang di pimpin oleh Bapak Wakapolda Bali menyampaikan dalam kegiatan Rapat yang dilaksanakan secara virtual dalam rangka kesiapan menjelang HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli 2024 dan Sebagai Informasi bahwa sebagai ketua umum HUT Bhayangkara tahun 2024 Kabareskrim Polri dan Wakil Asrena Polri., Untuk di Polda Bali telah dibentuk Sprin penunjukan terkait dengan Kepanitiaan perayaan HUT Bhayangkara.

Kapolres Klungkung menambahkan serangkaian perayaan HUT Bhayangkara dilaksanakan mulai tanggal 10 Juni 2024 sampai dengan 2 Juli 2024. Adapun bentuk kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara yakni Bakti Kesehatan (Operasi Katarak), Turnament Voley dan Baksos serta Bansos (Bedah rumah, Sumur Bor, Fasilitas Air dan Bakti Religi). Paparnya.

Dan saya tegaskan karena di Polda sudah membuat sprin Rangkaian Hut Bhayangkara ini, hari ini segera bentuk panitia kegitan Hut Bhayangkara dan laksanakan kegiatan kegiatan sesuai dengan petunjuk dari Polda Bali baik itu kegiatan Bakti Kesehatan, Baksos maupun Bansos. Imbuhnya.@red