POLRI

Melalui Silahturahmi Unit Binmas Dengan Menyerahkan Sarkon Kepada Satpam KPUD Bangli

3
×

Melalui Silahturahmi Unit Binmas Dengan Menyerahkan Sarkon Kepada Satpam KPUD Bangli

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Polsek Bangli, Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Panit 2 Binmas Ipda I Wayan Kariarsa di dampingi Panit Binmas Polsek Bangli Polres Bangli selalu aktif melakukan sambang kepada Todat, Toga dan Tomas serta warga masyarakat.

Seperti terlihat pada hari Senin, tanggal 05 Mei 2023, Panit 2 Ipda I Wayan Kariarsa bersama Panit 1 Binmas Polsek Bangli Aipda I Putu Mahardika dan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Putu Eka Kristina, melaksanakan silaturahmi penyerahan sarana Kontak kepada petugas Satpam KPUD Bangli, yang terletak di Jalan Kusumayuda, Kelurahan Kawan, Kec/Kab. Bangli.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan komponen Pam Swakarsa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bangli Polres Bangli dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan sekaligus memberikan pembinaan kepada Satpam KPUD Bangli mengenai tugas-tugas Satpam seperti Penjagaan, Pengaturan, Patroli dan pengawalan.

Dalam kegiatan dimaksud diawali koordinasi dengan Sekretaris KPUD Bangli I Wayan Losan didampingi stap diruang rapat KPUD Bangli.

Kegiatan penyerahan Sarkon ini disambut baik dan sangat diapresiasi oleh pihak Satpam KPUD Bangli dan sangat diapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas sarana kontak yg diberikan oleh Polri semoga bermanfaat dalam pelaksanaan tugas” Ujar Salah satu Satpam.

Panit 2 Binmas Ipda I Wayan Kariarsa mengatakan, “bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Pam Swakarsa seperti Satpam guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli Polres Bangli agar tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H” mengatakan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah Polsek Bangli, agar kegiatan silahturahmi kepada Todat, Toga dan Tomas serta warga Masyarakat perlu ditingkatkan, seperti halnya penyerahan sarana kontak kepada Satpam KPUD Bangli, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Polri, sehingga Polri semakin dicintai Masyarakat,” ujar Kapolsek Bangli.