oleh

Melalui Jumat Barokah, Dirpamobvit Polda Banten Salurkan Paket Sembako di Kampung Cidadap

POLDA BANTEN – Dalam rangka mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11, Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten bagikan sembako kepada warga kampung Cidadap Kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Kota Serang pada Jumat (05/11).

Kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubagrenmin AKP Agus Supriyadi serta tim warung jumat barokah Ditpamobvit Polda Banten.

Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten point 11, dalam kesempatan ini kami membagikan sembako diantaranya beras dan kebutuhan pokok lainnya”, kata Edy Sumardi.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga berharap semoga apa yang dilakukan oleh Ditpamobvit Polda Banten dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat serta hadirnya Pori di Kampung Cidadap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutup Shinto Silitonga.

Diakhir, Sanusi sebagai ketua RT Kampung Cidadap mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang peduli terhadap terhadap warga Kampung Cidadap.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Cidadap, tentunya sembako ini sangat bermanfaat bagi kami,” katanya (Bidhumas)

Komentar

News Feed