oleh

Melalui Jalur Laut, Tim Gabungan BNN dan Bea Cukai Gagalkan Penyelupan 6 Kg Sabu

BANTEN – Petugas gabungan dari BNN RI, BNNP Banten, dan Bea Cukai Banten berhasil mengamankan 1 (Satu) orang yang diduga kuat merupakan anggota jaringan sindikat narkotika Sumatera Utara-Banten di Tangerang.

Kasus tersebut berhasil diungkap, berkat informasi awal tentang adanya dugaan pengiriman Narkotika dalam kap mobil yang diangkut Kapal melalui jalur laut dari Sumatera menuju ke Tangerang, Sabtu (06/11/2021).

Petugas berhasil mengamankan 1 (Satu) orang Pelaku diketahui berinisial SY, di sebuah rumah di Jalan Raya Pakuhaji, Tangerang, Banten, Sabtu (06/11/2021) sekitar pukul 00.15 WIB.

Usai Pelaku diamankan, Petugas melakukan penggeledahan dan akhirnya berhasil menemukan Narkotika jenis Sabu yang disembunyikan di balik kap mobil sebanyak 6 (Enam) bungkus dengan berat sekitar 6 Kg (Enam Kilogram).

Kasus ini, selanjutnya ditangani oleh Tim Penyidik BNNP Banten. Selain mendalami peran para pelaku, Tim Penyidik pun melakukan pengembangan kasus untuk mengejar Satu Tersangka yang berstatus DPO.@Red

Komentar

News Feed