Nasional

Melalui Coffee Morning, Kapolres Sinjai Bahas Kamtibmas dan Pelaksanaan Tugas Kedepan

1
×

Melalui Coffee Morning, Kapolres Sinjai Bahas Kamtibmas dan Pelaksanaan Tugas Kedepan

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Mengawali pelaksanaan tugas rutinitas, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengajak para perwira Polres Sinjai untuk coffee morning dilobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Senin pagi (26/2/2024).

Sementara disela-sela acara tersebut, Kapolres Sinjai jadikan pertemuan ini untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Polres Sinjai, yang telah serta yang akan dilaksanakan dan permasalahan yang dihadapi selama dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sinjai mengingatkan jajarannya terkait rencana tugas yang akan dilaksanakan terkait pengamanan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kabupaten atau di KPU setelah perhitungan suara di Kecamatan atau PPK.

Selain itu, Kapolres Sinjai sampaikan terkait kamtibmas, dan antisipasi gangguan kamtibmas selama rekapitulasi perhitungan suara di di KPU nantinya.

“Terkait pelaksanaan tugas telah dilaksanakan, agar seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah, serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi personel dilapangan saat bertugas. ujar Kapolres Sinjai.

Kegiatan ini memang sederhana, namun dengan coffee morning seperti ini diharapkan bisa membangun kedekatan dan silaturahmi terjaga dengan baik sehingga kedepannya kinerja para PJU, dan Perwira lainnya bisa dilakukan dengan baik serta maksimal,” ungkap Kapolres Sinjai.

Sambungnya, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk dapat menunjang terwujudnya profesionalitas kinerja setiap anggota di jajaran Polres Sinjai, pungkasnya.@red