oleh

Melalui Binrohtal Tingkatkan Karakter Personil Polres Bangka Barat

BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis yaitu Giat Bimbingan Rohani dan Mental( Binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Mapolres Bangka Barat, Kamis (25/11/2021).

Kehadiran para Bhayangkara Negara ke Masjid ini untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personil Polri, yang beragama Islam.

Binrohtal ini di awali dengan membaca surah Yasin dan kultum serta doa dipimpin Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH,

Ini bertujuan untuk membina dan memperkuat mental personel, Polres Bangka Barat rutin melaksanakan Bimbingan Rohani.

Guna membentuk dan meningkatkan mental personel agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangungjawab dilapangan.

“kegiatan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal) ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom.

Pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polres Bangka Barat dalam melaksanakan tugas yang diberikan.” Ungkap Wakapolres Bangka Barat @ Zen Adebi.

IMG 20211125 WA0086 1

Komentar

News Feed