oleh

Melalui Binrohtal, Kapolres Tolikara Bina Anggota Untuk Lebih Humanis Dan Taat Agama

TOLIKARA – Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, telah di laksanakan Giat Binrohtal yang dipimpin Pdt. Theodorus bersama Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH dengan Tema : Penganiayaan yang akan datang dan pengakuan akan Yesus Kristrus. Jumat, (19/02/21).

Turut Hadir giat Binrohtal diantaranya Waka Polres Kompol Yosep G. Geleuk, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kabag Ren AKP Budiharjo Kadir, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan, Para Bintara dan ibu bhayangkari disertai anak – anak.

Binrohtal dengan tema “Penganiayaan yang akan datang dan pengakuan akan Yesus Kristrus”, ini yang di sampaikan Pdt. Theodorus adalah mengingatkan akan ketaatan akan ibadah, beribadah menyelamatkan umat saat menghadap tuhan di akhirat kelak. Kita umat manusia hanya sementara di dunia maka dari itu tingkatkan kesadaran akan dosa – dosa serta memohon ampunan kepada tuhan maka engkau akan di kasihi olehnya.

Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH,MH, menutup ibadah menyampaikan apapun yang telah di khotbah kan oleh Bapak Pendeta hari ini kita tanamkan dalam hati kita, sebagai umat beragama kita wajib menunaikan ibadah, karena hal tersebut akan menyelamatkan kita di akhirat kelak.

“Saya berharap setiap langkah tugas personil di tengah masyarakat lebih baik lagi atau lebih humanis, karena kebaikan akan membuahkan hasil yang manis.

Kita semua sadar bahwa manusia tidak lah sempurna di mata tuhan, tapi kita semua wajib berusaha membuat yang terbaik untuk masyarakat.

(Ardhy/Hum)

Komentar

News Feed