oleh

Mayat Tanpa Identitas di Temukan di Pinggir Pantai Karimunjawa

JEPARA, Mediapolri – Jumat (31/7-2020) sore kemarin masyarakat Desa Nyamuk, Karimunjawa digegerkan dengan Tenemuan mayat di bibir pantai timur desa tersebut.

Mayat tanpa identitas yang berjenis kelamin laki-laki, tinggi 165 cm yang diperkirakan berusia 45 tahun ini mengenakan kaos panjang warna biru bertuliskan UD Sedoso Putro, serta celana olah raga panjang warna merah bertuliskan Adidas.

Mayat tersebut pertama kali diketemukan oleh salah satu warga Desa Nyamuk , M. Jamal dan Suprianto. Penemuan mayat tersebut segera dilaporkan ke perangkat desa, dan Serta Polsek Karimunjawa dan Forkopimcam setempat yang segera ke TKP bersama bidan desa dan PMI.

Dari pemeriksaaan ini diperkirakan korban telah meninggal 5 – 7 hari, karena bagian kepala dan perut telah mulai rusak. Namun ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan

Penemuan Mayat tersebut akhirnya dimakamkan oleh Perangkat Desa Nyamuk dipamakaman umum desa setempat.Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas mayat tersebut.jika ada keluarga yang merasa keluarga nya atau bisa menghubungi Pusdalops BPBD Jepara, WA 08122766451,” … @ Rohmad

Komentar

News Feed