oleh

Masyarakat Merasa Senang Dengan Kinerja SPKT Polsek Kuta Utara

BADUNG –  Polsek Kuta Utara. Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kuta Utara merupakan pelayanan terdepan dalam hal menerima laporan dari masyarakat dalam hal ini kehilangan berupa Kartu Tanda Penduduk ( KTP) atas nama Sriwati yang beralamat di Banjar Cempaka, Desa Dalung Desa, Kecamatan Kuta Utara , Kabupaten Badung, Selasa (23/11) Pukul 09.00 Wita.

Sebagai Pelapor yang bersangkutan menuturkan, bahwa KTP miliknya hilang kira kira dari kediamannya menuju Pasar Dalung Permai kemarin Senin (22/11) siang pukul 11.00 Wita.

Aiptu I Gusti Nyoman Murga selaku KSPK 1 hari ini mengatakan surat keterangan ini, bukan sebagai pengganti surat yang hilang melainkan untuk mengurus kembali kepada instansi / kantor yang bersangkutan.

” Kami hanya memberikan surat tanda penerimaan laporan kehilangan barang/surat, untuk selanjutnya diurus ke instansi yang bersangkutan” kata Gusti Murga.

Setelah melaporkan kejadian hilangnya KTP tersebut pelapor mengucapkan terima kasih dan berharap, agar surat surat berupa KTP yang hilang bisa kembali.

” Selesai membuatkan surat keterangan kehilangan kami himbau juga kepada pelapor agar berhati – hati membawa surat – surat penting dan surat berharga hendaknya disiapkan tas yang aman,” tambahnya.

Komentar

News Feed