oleh

Masifkan Vaksinasi, Kring Polri Dan Pemdes Gelar Gerai Vaksin Di Bedulu

GIANYAR – Kring Polri Polres Gianyar kembali melakukan kegiatan “Serve”, melayani antar jemput dan pendampingan Lansia untuk mengikuti vaksinasi Sabtu/30 Oktober 2021.Kantor Perbekel Desa Bedulu disulap menjadi gerai Vaksin dengan tujuan memudahkan akses pelayanan.

Perbekel Desa Bedulu I Putu Ariawan mengatakan bahwa terselenggaranya gerai Vaksin hari ini berkat sinergitas dan kolaborasi erat pihak terkait.” Suksesnya pelaksanaan vaksinasi hari ini berkat koordinasi kami dengan pihak Kepolisian Polsek Blahbatuh dan Dinas Kesehatan, Animo masyarakat yang hadir diluar dugaan kami, ungkapnya.

Patut disadari bahwa upaya untuk mempercepat Vaksinasi memerlukan sinergitas semua komponen masyarakat dengan Pemerintah.”Sampai saat ini sudah 90 orang yang mendapatkan suntikan vaksin, dan masih berlangsung, target kami diatas 100 orang, tandas Mekel Ariawan.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K menyatakan bahwa implementasi Program Kring Polri yang digagas Kapolres Gianyar diaplikasikan dalam bentuk kegiatan bernuansa Give, Help, Serve yaitu kegiatan pemberian sembako, pemberian masker, kehadiran Polri dalam kegiatan Agama dan Adat, Problem Solving, Antar Jemput Lansia dan Sambang.

” Kehadiran personel Polri dalam bentuk pelayanan antar jemput kepada lansia merupakan wujud pelayanan prima kami kepada masyarakat, dengan harapan kita mampu menyukseskan Vaksinasi Nasional sebagai upaya penanganan Pandemi Covid-19, ungkap AKP Yoga.

Bertindak selaku Vaksinator adalah Team Nakes Puskesmas Blahbatuh II yang langsung dipimpin oleh Kepala Puskesmas Blahbatuh II Dr. Duarja.Tampak upaya antar jemput yang dilakukan pihak Polri dengan Aparat Desa dan kesigapan petugas Nakes mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.(an)

Komentar

News Feed