oleh

Mantapkan pelaksanaan Zona Integritas. Kapolres Bangli beri arahan

BANGLI  – Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik mulai dari Kapolri dan jajarannya.

Tahun ini Polres Bangli menjadi salah satu Polres di Jajaran Polda Bali yang diajukan dalam Pembetukan Zona Integritas itu arahan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan., S. I. K., M. I. K saat apel Jam pimpinan tadi pagi pukul : 08.00 wita yang dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag, Perwira, Staf polres dan Bhabinkamtibmas dilapangan apel mapolres Bangli jalan lettu lila 2 Bangli senin, (11/10/2021).

Dalam memantapkan pelaksanaan demi terwujudnya pembentukan Zona Integritas tersebut, Kapolres BanglibAKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan., S. I. K., M. I. K memberikan arahan serta petunjuk kepada seluruh Pejabat Utama serta seluruh perwira Polres Bangli dan anggota yang hadir dalam apel tersebut.

Dalam arahan tersebut. Kapolres Bangli mendorong kepada seluruh Perwira untuk dapat melaksanakan seluruh kegiatan yang dirumuskan dalam 6 Komponen Pengungkit Pembangunan Zona Integritas mewujudkan WBK dan WBBM. 6 Komponen pengungkit pembangunan Zona Integritas tersebut adalah :Manajemen Perubahan.Penataan Kelembagaan,Penataan System Manajemen SDM,Penguatan akuntabilitas,Penguatan pengawasan,Peningkatan kualitas Yan publik

Harapan Kapolres, bahwa Polres Bangli dapat mewujudkan terbentuknya ZI yang mewujudkan WBK dan WBBM dan menjadi salah satu wakil dari jajaran Polres di Polda Bali guna peningkatan kualitas pelayanan masyarakat “arahananya.
Selain itu apel jam pimpinan yang juga merupakan bagian dari anev mingguan Kapolres Bangli menyampaikan “Dalam Minggu terakhir ini sudah ada penurunan terkonfirmasi Covid 19 dan kita tidak boleh terlena dengan situasi saat ini. khusus untuk Bali diminta meningkatkan Tracing dan traeking kemudian meningkatkan vaksinasi terhadap manula dan kemungkinan kita akan lakukan vaksinasi terhadap manusia secara dor to door ” Ungkapnya.

“Agar diakhir tahun ini semua kegiatan yang ada kaitannya dengan penyerapan anggaran agar segera diselesaikan sehingga tidak terdadak ” Tegasnya.

“Terima kasih juga kepada semua anggota atas kinerjanya dan kemarin sempat di hebohkan dari adanya pemberitaan perampokan dan hasil penyelidikan dari fungsi Reskrim bahwa kejadian tersebut merupakan rekayasa dari pada korban sendiri dan diminta untuk di proses pelaku yang dapat meresahkan masyarakat umum” ucapnya *mer*

Komentar

News Feed