Nasional

Lurah Bersama 4 Pilar Monitoring TPS di RW 004 Bojong Menteng

0
×

Lurah Bersama 4 Pilar Monitoring TPS di RW 004 Bojong Menteng

Share this article

BEKASI, mediapolri.id – Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Lurah Bojong Menteng Nahwan Wawan SE bersama 4 Pilar melaksanakan monitoring ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di RW 004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (13/2/2024) malam.

Dalam monitoring tersebut, Lurah didampingi Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd, Babinsa, dan Pamor Kelurahan Bojong Menteng. Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan pemungutan suara dan memastikan adanya keamanan serta kelancaran dalam proses pemilihan di tahun 2024.

banner 325x300

Lurah Bojong Menteng Nahwan Wawan SE ketika dihubungi wartawan menyampaikan bahwa dengan adanya monitoring lokasi TPS ini diharapkan setiap pemilih dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2024. “Hal ini dilakukan agar setiap TPS dapat dipantau dengan baik,” jelas Nahwan.

“Kami cek juga dari hasil monitoring ini, sebagian TPS sudah terbangun dengan baik. Tinggal besok para petugas KPPS bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 004 Hasan Kanung SPd ditemui wartawan mengatakan, kegiatan monitoring ini menjadi langkah penting dalam menjaga integritas Pemilu 2024 di Kelurahan Bojong Menteng, khususnya Kota Bekasi. Dimana, RW 004 terdapat 19 TPS yang terdiri dari TPS 041 sampai 059.

Hasan Kanung juga berharap bahwa kegiatan monitoring ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin keberhasilan Pemilu 2024 di Kelurahan Bojong Menteng. “Mereka siap bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk menciptakan pemilihan yang adil, bersih, dan demokratis,” harapnya. @gus

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/lurah-bersama-4-pilar-monitoring-tps-di-rw-004-bojong-menteng html#:~:text=Sementara itu, Ketua RW 004 Bojong Menteng, khususnya Kota Bekasi