oleh

Luar Biasa, Kapolres Kobar Berikan Kejutan Kepada 30 Anggota Yang Ulang Tahun

KALTENG, Mediapilri.id – Polres Kobar Ada suasana yang tidak biasa di halaman Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (27/2/2020) pagi, usai pelaksanaan apel pagi.

Dimana Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting langsung membacakan nama- nama 30 personel yang berulang tahun pada bulan Februari 2020 dan diminta untuk berbaris di depan mimbar apel untuk menerima hadiah ulang tahun.

“Momen ulang tahun merupakan momen spesial dan hari bahagia. Hal tersebut tentunya menjadi momen yang paling dikenang. Harapan saya dengan bertambahnya usia rekan-rekan saat ini agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” kata AKBP Dharma Ginting dalam sambutannya.

Sementara itu, AKP Tri Widodo yang juga salah satu personel yang berulang tahun di bulan ini mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang memberikan bingkisan kepada yang berulang tahun di bulan februari ini.

“Sosok Kapolres Kobar memang sangat peduli kepada anggotanya, bingkisan hadiah ini wujud dari perhatian pimpinan terhadap anggotanya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak untuk Bapak Kapolres Kobar” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed