oleh

LSM AMAK Babel, Apresiasi Atas Kinerja Kapolresta Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH.S.IK MH mendapat apresiasi dari LSM dan Ormas dikota pangkalpinang atas prestasinya selama memimpin Polres kota pangkalpinang, salah satunya dari Ketua LSM Aliansi Masyarakat Anti Korupsi Prov Babel(AMAK Babel) minggu 09.05.2021.

Hadi Susilo Selaku Ketua LSM AMAK Prov Babel,Saat ditemui dikediamannya di Air Itam Kota Pangkalpinang menyampaikan Apresiasinya kepada Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana atas sederet kinerja yang baik selama Ia Menjabat Sebagai Kapolres.

Dalam kesempatan ini Bang Hadi menyampaikan, sebagai bagian dari masyarakat pangkalpinang, tentu sangat bangga dengan Kapolres yang ganteng, ramah, sopan dan mampu membuat situasi Kamtibmas kota pangkalpinang kondusif, Semenjak beliau menjabat kapolres di pangkalpinang, banyak prestasi yang di torehkannya ujar Bang Hadi.

Dari mulai pengungkapan kasus kasus kriminal berupa begal, curat, curas, perampokan sampai ke Narkoba , alhamdulillah dapat di tangani dengan baik. Tentunya kita juga tidak menutup mata bahwa keberhasilan kapolres merupakan kerja team Buser Naga, Intel dan sat narkoba. Team work polresta ini menurut saya sangat solid dan itu dapat di buktikan dengan penangkapan dan pengungkapan kasus kasus kriminal serta kasus narkoba, ungkapnya.

Lanjut Hadi Susilo, Dan kita bisa merasakan betapa kondusif kota Pangkalpinang untuk saat ini Untuk itu saya ingin mengucapkan terimakasih atas pengabdian kapolres dan jajarannya atas kinerja yang sudah di laksanakan, selaku masyarakat kota pangkalpinang kami siap mendukung program program pak Kapolres, Bravo bravo bravo pak Kapolres, tingkatkan terus kinerja yang sudah bagus ini. Kami bangga punya kapolres seperti bapak, pungkasnya @ Zen Adebi.

Komentar

News Feed