oleh

“Live Streaming” Polwan Polrestro Bekasi Bagikan Masker Kepada Warga

BEKASI, MediaPolri – Rangkaian hari jadi Polwan RI ke -72, kegiatan terus dilakukan oleh jajaran Polwan Polres Metro Bekasi Kota. Salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Hal tersebut dilakukan di sekitar Mapolres serta Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Pramuka, kelurahan Margajaya pada Jumat (28/08).

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka mengurangi angka penyebaran wabah covid-19, khususnya di Kota Bekasi,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Polwan dari seluruh satuan kerja lingkungan Polres Metro Bekasi Kota berkeliling menyasar warga yang tidak menggunakan masker di tempat umum. Selain itu, kegiatan itu juga masih dalam rangka HUT RI ke -75.

“Kita menyasar warga masyarakat yang kebetulan berada di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota serta Alun-alun tempat pelayanan SIM dimana warga masyarakat berkumpul,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bekasi Kota Kompol. Armayni, Kasbbag PES Sri Miharti, Wakasat Binmas Polrestro Bekasi Kota Kompol Kayah Rokayah, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari dan Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKP Puji Astuti serta seluruh Polwan Polres Metro Bekasi Kota dari semua Satker.

Murdiyanto (26) salah satu warga yang sedang mengajukan permohonan SIM di Alun-alun menuturkan bahwa pembagian masker itu sangat positif untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Polwan Polres Metro Bekasi Kota.

“Saya kira ini langkah bagus, karena memang masih banyak warga yang belum memakai masker di tempat umum, saya ucapkan terima kasih kepada ibu polwan, semoga polwan makin jaya,” katanya.

Sebelumnya, pada Kamis 27 Agustus, Polwan juga menggelar Bhakti sosial di wilayah hukum Polsek Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Utara.@humas

Komentar

News Feed