oleh

Live Streaming Dihari Bhayangkara ke 74, Pasintel Bersama Anggota Lanal Bikin Suprise Kapolresta Denpasar, Ini Cuplikan!!

DENPASAR, Mediapolri – Polresta Denpasar di Serbuh Oleh Danlanal Bersama Anggotanya memberikan surprise kepada Kombes Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K M.H Bersama Jajarannya Polresta di Jalan Gunung Sanghyang No. 110 Padang sambian kota Denpasar. Rabu, (01/07/20).

Dpp Pasintel Lanal Dps didampingi Kaurlid Sintel, Ka BK dan anggota Lanal Denpasar dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 74, dalam kunjungan tersebut disambut oleh Kapolres Kombes Jansen Avitus Panjaitan S.I.K, M.H.

Hadir dalam kegiatan, Dandim, Sekda Kota Denpasar, Perwakilan dari Kejari Kota Denpasar, Perwakilan dari Pengadilan Negri Kota Denpasar, Anggota DPRD Kota Denpasar

kegiatan mulai Pukul 08.20 Wita Pasintel bersama anggota Lanal Denpasar memberikan surprise berupa kue Ulang tahun kepada Kapolres dan jajarannya.

Pukul 08.25 Wita Pasintel memperkenalkan diri dan menyampaikan mewakili Danlanal Dps selamat HUT Bhayangkara semoga Dihari jadi ini Bayangkara semakin solid dan sukses.

Kapolresta Denpasar mengucapkan Salam hormat Kepada Danlanal Dps dan Terimaksih atas perhatian dan ucapannya ,”Pungkasnya@Red.

Komentar

News Feed