Nasional

Libur Panjang, Sat Samapta Polres Aceh Timur Intensifkan Patroli di Obyek Wisata

2
×

Libur Panjang, Sat Samapta Polres Aceh Timur Intensifkan Patroli di Obyek Wisata

Sebarkan artikel ini

ACEH TIMUR – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat menghadapi libur panjang, Satuan Samapta Polres Aceh Timur mengintensifkan pelayanan kepada masyarakat di obyek wisata dengan mengintensifkan kegiatan patroli.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain ataupun mandi di laut mengingat cuaca angin sehingga ombak di laut tinggi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasat Samapra AKP Irwansyah Nasution Kamis, (01/06/2023) mengatakan dengan kehadiran anggota Polri di obyek wisata pada libur panjang seperti saat ini setidaknya bisa memberikan rasa aman kepada pengunjung.

Menurutnya, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan Cipta Kondusif yang juga rutin dilakukan oleh Satsamapta Polres Aceh Timur dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

“Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas. Selain patroli kami juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat.” Ungkap Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution. ( ervanda)