Nasional

Lepaskan Lelah Satgas TMMD 116 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Ibu-ibu Bawakan Ini…

2
×

Lepaskan Lelah Satgas TMMD 116 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Ibu-ibu Bawakan Ini…

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI – Kebersamaan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, hal tersebut sangat kental dalam pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Dengan berbagai serangkaian pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan secara gotong-royong anggota Satgas TMMD bersama warga, guna membantu pemerintah dalam percepatan pembanguan di tingkat Daerah.

Kegiatan TMMD ke-116 dengan sasaran Fisik ini, pengerjaan jalan sepanjang 700 Meter, yang menghubungkan antara Kampung Babakan dan Kampung Pasantren, yang berlokasi di wilayah Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Rabu (31/05/2023).

Hal tersebut mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat sekitar, selain membantu tenaga, mereka juga membantu memberikan makanan ala kadarnya dan minuman bagi mereka yang sedang bekerja.

Tampak siang ini, ibu-ibu yang sayang dan simpatik dengan Satgas TMMD ke-116 Kodim 0607/Kota Sukabumi, membawakan makanan dan air minum untuk membatu agar tetap semangat dalam menyelesaikan tugasnya.

“Setiap hari selalu ada yang mengirim makanan ringan dengan minuman kopi maupun teh hangat dilokasi anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja,” ucap Serma Prilana selaku Bati Bakti Kodim 0607/Kota Sukabumi, di lokasi kegiatan.

Ia menambahkan, hampir setiap hari Ibu-ibu warga masyarakat Kampung Kandang Jarah ini selalu mengantarkan snack dan minuman untuk Satgas TMMD dan warga yang bekerja. Menurutnya, apa yang dilakukan para Ibu-ibu tersebut sebagai wujud ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan TMMD yang berada di Desanya.

@Red