Nasional

Lepas BKO Polda Papua, Kapolres Lanny Jaya Ucapkan Terima Kasih

0
×

Lepas BKO Polda Papua, Kapolres Lanny Jaya Ucapkan Terima Kasih

Share this article

TIOM – Sepuluh hari melaksanakan BKO di Polres Lanny Jaya dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melepas keberangkatan BKO Polda Papua, Senin (19/2/24).

Pelepasan keberangkatan BKO Polda Papua turut hadir Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, SH, Kabag Ren AKP Suparman, Kabag Ops AKP Sebastian Anoith, Kasat Intelkam Ipda Amaluddin Elwahan,SH, Kasat Samapta Ipda Frengky Rumbrawer, SH, Kasi Propam Ipda D. Watora, Kasi Humas Ipda Andi Mappanyompa dan Kasiwas Ipda Chayho Saputro.

banner 325x300

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengucapkan rasa terima kasih kepada personil BKO Polda Papua yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lanny Jaya.

“Karena kehadiran BKO Polda Papua di Wilayah Hukum Polres Lanny Jaya sangat membantu dalam pengamanan pemilu yang sampai saat ini masih aman dan kondusif,”ucapnya.

Ia pun memohon maaf apabila terdapat hal – hal yang kurang dalam pelayanan kami baik secara sengaja maupun tidak sengaja, namun saya berharap kita semua selalu menanamkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas antara BKO Polda Papua dengan Polres Lanny Jaya.

“Ini semua karena untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Saya mengucap syukur lantaran tahap pemilu masih berjalan dengan lancar dan kita masih menunggu pergeseran logistik dari tingkat Distrik ke Kabupaten,” ungkapnya.

Kapolres pun menambahkan personil BKO Polda Papua akan bertolak ke Jayapura menggunakan pesawat Boeing Trigana dari bandara Wamena siang ini.@humas