oleh

Layani Masyarakat, Bhabinkamtibmas BB Agung Bantu Siswa Menyebrang Jalan

JEMBRANA – Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas II Kel. Baler Bale Agung, Polsek Negara, Polres Jembrana, Aiptu I Putu Budi Arnaya melakukan pengaturan lalu lintas sekaligus membantu menyebrangkan anak sekolah di depan SD Negeri 1 Baler Bale Agung, Selasa, pagi (02/11/2021).

“Pengaturan lalu lintas pada pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan, khususnya anak-anak sekolah yang sudah mulai melaksanakan kegiatan Pertemuan Tatap Muka Terbatas sehingga terwujud Kamseltibcarlantas,” terang Budi.

Selain melaksanakan pengaturan, Aiptu Budi Arnaya juga menghimbau para guru untuk tetap konsisten dalam penerapan Protokol Kesehatan di SD Negeri 1 Baler Bale Agung.

“Kegiatan Tatap Muka ini jangan lantas membuat kita lengah, pengawasan dan penerapan Prokes Covid-19 sangat diperlukan guna mencegah penyebaran covid-19,” kata Aiptu I Putu Budi Arnaya.

Sementara itu, Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos,. S.H. menjelaskan bahwa selain melakukan tugas pengaturan lalu lintas di pagi hari, para Bhabinkamtibmas harus tetap memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19.

“Tugas Bhabinkamtibmas tidak hanya mengamankan arus lalu lintas saja, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan dalam bentuk edukasi, preemtif harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,” jelas AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos,.S.H. (an)

Komentar

News Feed