Nasional

Latihan Pratugas Pam Puter XXVIII Wilbar Resmi Ditutup, Danpuslatpurmar 6 Antralina : Tim Yang Solid Akan Meraih Keberhasilan

×

Latihan Pratugas Pam Puter XXVIII Wilbar Resmi Ditutup, Danpuslatpurmar 6 Antralina : Tim Yang Solid Akan Meraih Keberhasilan

Share this article

SUKABUMI – Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 6 Antralina melaksanakan penutupan kegiatan Prajurit Petarung Korps Marinir dalam rangka latihan Pratugas Pam Puter XXVIII Wilayah Barat (Wilbar) TA.2024, Rabu (05/06/2024).

Diketahui, kegiatan tersebut sebelumnya telah dilaksanakan selama 10 hari, di Pulau Damar, Jakarta.

Kegiatan latihan tersebut, merupakan bagian dari praktek dengan tujuan untuk pembekalan materi lapangan yang meliputi Pertahanan Pos, Navrat (Navigasi Darat) dan Motoris.

Disamping itu, dalam kegiatan itu pula meliputi materi praktek dayung bersama.

Kegiatan tersebut secara resmi ditutup oleh Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) Marinir 6 Antralina, Mayor Marinir Ahmad Yani M.Tr.Opsla.

Dalam arahannya, Danpuslatpur Marinir 6 Antralina menyampaikan beberapa point-point penting kepada peserta, diantaranya Prajurit untuk dapat menggunakan ilmu serta materi-materi yang telah diberikan para pelatih selama mengikuti latihan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Danpuslatpurmar 6 Antralina menekankan kepada Prajurit Korps Marinir dimanapun berada, agar tetap selalu menjaga nama baik satuan.

“Keberhasilan utama adalah keberhasilan kebersamaan dan Tim yang solid selama menjalankan tugas,” tegas Danpuslatpur Marinir 6 Antralina, Mayor Marinir Ahmad Yani M.Tr.Opsla.