oleh

Latihan Nembak Bersama Sat Brimob Polda Kalteng Dalam Rangka Sambut Hari Jadi Brimob ke -75

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Menyambut hari jadi Brimob Polri ke -75 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Satbrimob Polda Kalteng menggelar perlombaan menembak Presisi dan Rapid Fire untuk seluruh personel Satrbimob Polda Kalteng yang memiliki kompeten.

Sebelum menggelar perlombaan, terlebih dahulu seluruh peserta melaksanakan latihan bersama di Lapangan Tembak Polda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (02/11/2020) pagi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tiap tahunnya dalam menyambut hari jadi brimob, Satbrimob Polda Kalteng menggelar lomba menembak. Dan demi tercapainya hasil yang maksimal pada saat perlombaan, beliau memerintahkan seluruh peserta agar melaksanakan latihan bersama.

“Selain bertujuan untuk mencapai hasil yang maksimal pada saat perlombaan nantinya, latihan ini juga bertujuan untuk mengetahui system pelaksanaan dan penilaian lomba menembak yang akan di gelar pada tanggal 7 november mendatang,” ucap Bambang.@ Herry.f

Komentar

News Feed