Latihan Dalmas Jelang Pam Pemilihan Kepala Desa

JEMBRANA – Dalam rangka antisipasi unjuk rasa Pemilihan Kepala Desa di Desa Manggisari, Desa Pengeragoan, dan Desa Mendoyo Dauh Tukad, Personil Dalmas Polres Jembrana melaksanakan apel kesiapan dan latihan di halaman depan Mako Polres Jembrana, Rabu (18/1/2023) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan yang berlangsung sampai pukul 09.30 Wita ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. dan dihadiri oleh Kasat Samapta, KBO Samapta, Ps. Kanit 1 Dalmas, Ps. Kasubnit 2 Dalmas, dan anggota dari Sipropam Polres Jembrana.

Dalam arahannya, Kabag Ops
mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah hadir sesuai dengan perintah pimpinan.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut diharapkan seluruh personil Dalmas melaksanakan siaga di Mako Polres berikut dengan kelengkapan Dalams dan siap untuk sewaktu-waktu diperintahkan untuk bergeser ke Denpasar dalam rangka antisipasi Pemilihan Kepala Desa dan aksi unjuk rasa,” kata Kabag.

Terakhir Kabag Ops Kompol Ngurah Riasa juga mengingatkan kepada seluruh personil Dalmas agar selalu waspada dan memantau perkembangan situasi terkini.

Selanjutnya seluruh personil Dalmas melaksanakan latihan yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP I Putu Suparta, S.Sos. bersama KBO Samapta Ipda I Putu Suardana dan Ps. Kanit 1 Dalmas Aipda I Made Yudi Astawa.

Komentar