oleh

Lat Pra Ops Cipkon Agung II 2020 Polres Badung Resmi di Buka

BADUNG – Kepolisian Resor Badung mengadakan pelatihan menjelang operasi Cipkon Agung II 2020 yang di Aula Polres Badung.

Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH pada hari Jumat (20/11/2020) tepatnya pukul 09.00 wita seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK, membuka pelatihan Pra Lat Ops Cipkon Agung II 2020 yang operasinya akan segera di gelar serentak di provinsi Bali pada hari Minggu (22/11/2020) nanti.

Ia mengatakan Pelatihan Pra Ops Cipkon Agung II 2020 dalam rangka Cipta Kondisi guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Masa Pandemi Covid-19.

Selain menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pihaknya juga tetap mengawasi pendisiplinan Protokol kesehatan (Prokes) di masyarakat yang selama ini pelaksanaaannya sudah cukup bagus di masyarakat.

“Jika kesehatan masyarakat baik, semuanya akan berjalan sesuai tujuan, terutama ekonomi akan bangkit seperti sedia kala,” Sebutnya usai memberikan sambutan.

Orang nomor 3 di jajaran Polres Badung ini mengharapkan dengan terbatasnya waktu  pelatihan yakni hanya dua hari, sekarang dan besok Sabut (21/11), tidak ada peserta yang main-main saat instruktur memberikan pengetahuannya.

“Manfaatkan waktu sebaik-baiknya, meskipun Operasi ini rutin dilaksanakan setiap tahun, namun kali ini operasi sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” Terangnya.

Adapun yang menjadi sasaran Operasi kali ini adalah segala bentuk Potensi Gangguan maupun ambang gangguan yang dapat menghambat dan  menganggu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif  terutama di tempat Ibadah, Objek Wisata dan tempat hiburan lainnya ,”Tandasnya@Hady

Komentar

News Feed