oleh

Langkah Cepat Kapolsek Selbar Lakukan Penjemputan Terhadap Warga Isoman ke-Isoter

TABANAN – Untuk memutus rantai penyebaran covid19 melalui kluster Keluarga dari warga masyarakat yang terkonfirmasi positif covid19, orang tanpa gejala ( OTG ), yang selama ini melakukan Isolasi Mandiri ( Isoman ) di rumah masing-masing, kali ini dilakukan penjemputan oleh Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik SH, bersinergi dengan TNI Koramil Selemadeg, Gugus Tugas Covid19 Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Selbar Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H , mengatakan bahwa pada hari ini Sabtu sore Kami Polsek Selbar menindaklanjuti dari instruksi pimpinan untuk melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran covid19, dengan melakukan penjemputan terhadap anggota masyarakat yang terkorfirmasi positif covid19, dan melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah masing-masing. Penjemputan dilakukan berkerjasama dengan TNI dan Gugus Tugas Covid19 kecamatan Selemadeg Barat, ungkap AKP I Gusti Lanang Jelantik SH.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa personil yang ditugaskan dari Polsek Selbar dengan menurunkan Unit Patroli, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Pengangkutan ke tempat Isolasi Terpusat yang disediakan Pemerintah ini kami menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Selemadeg Barat. Dan dikawal oleh Personil Polsek Selbar.
Untuk Warga yang diantarkan ke tempat Isoter yang berlokasi di kecamatan Kerambitan tersebut berjumlah 5 orang. Kata Kapolsek Selbar.@ Humas

Komentar

News Feed