oleh

Lagi, Operasi Zebra Polres Majalengka Bagikan Bansos Beras Para Pedagang Kaki Lima

Majalengka, Polres Majalengka melalui Jajaran Satuan Lalukintas bagikan bantuan sosial beras kepada Para Pedagang Kaki lima di Lokasi Pos Lalin Alun alun Kabupaten Majalengka, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021 yang di pimpin Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman diikuti Anggota yang kena Sprin Ops Zebra Lodaya 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menuturkan, dalam rangka sosialisasi Ops zebra Lodaya 2021, inisiasi Kasat lantas Polres Majalengka, bagi-bagi sembako berupa beras kepada pedagang kaki lima.

“Dengan berpatroli sekaligus edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Sekaligus membagikan sembako beras bagi masyarakat khususnya pedagang kaki lima yang membutuhkannya. Kurang lebih sekitar 100 karung beras @5 Kg di bagikan,” ujarnya.

AKP Ngadiman menambahkan, selain membagikan namsos juga melaksanakan Sosialisasi 5M dan 3W kepada pengguna jalan yang melintas, Agar Tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah. Jaga Jarak jauhi kerumunan. Rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri.

“Apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kurangi mobilitas di luar rumah serta Memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Riyana)

Komentar

News Feed