Nasional

Kunker Wakapolres Gianyar Di Polsek Blahbatuh, Tekankan Upaya Preventif Jelang WWF Di Bali

0
×

Kunker Wakapolres Gianyar Di Polsek Blahbatuh, Tekankan Upaya Preventif Jelang WWF Di Bali

Share this article

GIANYAR – Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai,S.I.K, melaksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Blahbatuh, Rabu/8 Mei 2024.

Kunjungan Wakapolres Gianyar diterima langsung oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. didampingi Wakapolsek, Kanit/Panit dan Kasi serta Personel Polsek Blahbatuh.

banner 325x300

Setibanya di Mapolsek Blahbatuh, Wakapolres Gianyar langsung melakukan pengecekan lingkungan Polsek, ruangan masing-masing unit dan selanjutnya memberikan sejumlah arahan.

Wakapolres Gianyar mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini untuk mengetahui situasi dan kondisi Polsek utamanya penekanan terkait optimalisasi upaya Preventif Kepolisian menjelang perhelatan KTT World Water Forum di Bali.

“Penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10 harus menjadi momentum yang sangat baik dalam menjaga kepercayaan dunia Internasional terhadap Indonesia . Dalam acara tersebut, para tamu undangan yang hadir dari berbagai negara di dunia”

“Tingkatkan terus penguatan Kamtibmas melalui Blue Light Patrol, Patroli DTW, Sambang Dialogis serta sosialisasi melalui Bhabinkamtibmas agar masyarakat bersama-sama menyukseskan KTT WWF di Bali nantinya”

Kompol Yusak yang juga pernah bertugas serta menjabat sebagai Wakapolsek Blahbatuh ini juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kondisi fisiknagar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tetap jaga kondisi kesehatan di tengah padatnya rutinitas pengamanan serta jaga kebersihan mako dan lingkungan sekitar mako, tandasnya.@red