oleh

Kunker Kemendikti ke Kampus 3 Umpan, Kapolsek dan Danramil Lakukan Pengamanan

SERANG KOTA –Kapolsek walantaka polres serang kota polda banten dan Danramil 0217/walantaka, lakukan Pengamanan Dalam kunjungan Kerja kementrian pendidikan tinggi (kemendikti) dikampus -3 Unpam (universitas Pamulang) Banten, Jl. Raya Serang – Jakarta Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kamis (01/10/2020).

Hadir dalam acara ini, Rizki Adillah (Visitor Kemendikti), Heri Fathurahman (Visitor Kemendikti), Bu Susi (Visitor Kemendikti), Subrata (Ketua Yayasan Universitas Sutomo Medan Sumut), serta tamu undangan dari Kampus di Kota Serang, kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib dengan menerapkan standar protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolres serang kota AKBP. Yunus hadith pranoto, melalui kapolsek walantaka , AKP. Kasmuri yang di dampingi Danramil 0217/walantaka, Memaparkan, “Untuk hari kami TNI-polri melakukan pengamanan dalam kunjungan kerja kemendikti dan tamu undangan, dalam rangka Presentasi dan Evaluasi Lapangan Usul Alih Kelola Universitas Sutomo, yang dilaksanakan oleh Yayasan Sasmita Jaya, sebagai penanggung jawabnya H. Darsono (Ketua Yayasan Sasmita Jaya), sedangkan jumlah peserta yang hadir berikut tamu undangan 30 orang. “Ungkap kasmuri.

Hal serupa di benarkan, oleh Danramil 0217/ walantaka, Kapten inf. Tumiran, “Perlu di lakukan pengaman agar kegiatan ini berjalan lancar, selain itu untuk mengingatkan para petugas kegiatan agar menerapkan standar protokol kesehatan kepada peserta agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan. Imbuh Tumiran.@humas

IMG 20201001 WA0128

Komentar

News Feed