Nasional

Kunker ke Polsek Selat dan Rendang, Ini yang Disampaikan Kapolres Karangasem kepada Personil

×

Kunker ke Polsek Selat dan Rendang, Ini yang Disampaikan Kapolres Karangasem kepada Personil

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menyampaikan bahwa setiap personel Polri harus memiliki semangat untuk bekerja sepenuh hati. Semangat tersebut dapat tumbuh dari diri sendiri dengan Menata Kehidupan Sendiri dan keluarga.

Hal ini disampaikan Kapolres Karangasem saat menggelar kunjungan kerja ke Polsek Selat dan Polsek Rendang, Sabtu (27/1). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Karangasem didampingi Ny. Wira Nengah Sadiarta, Wakapolres Karangasem serta PJU Polres Karangasem memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Selat dan Polsek Rendang.

banner 325x300

“Semangat kerja dapat tumbuh dari diri sendiri dan keluarga. Oleh karena itu, setiap personel Polri harus memiliki keluarga yang mendukung dan memberikan semangat dalam bekerja,” ujar Kapolres Karangasem.

Kapolres Karangasem juga berpesan agar personel Polsek Selat dan Polsek Rendang dapat bekerja dengan profesional dan humanis. Selain itu, personel juga harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara prima dengan bekerja sepenuh hati

“Saya berharap agar personel Polsek Selat dan Polsek Rendang dapat bekerja dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Karangasem.

Kunjungan kerja Kapolres Karangasem ke Polsek Selat dan Polsek Rendang ini merupakan upaya untuk memberikan pembinaan, motivasi dan arahan kepada personel di kedua Polsek tersebut. Dengan pembinaan, motivasi dan arahan tersebut, diharapkan personel dapat meningkatkan kinerja dan profesionalismenya.

Kapolres Karangasem juga berkesempatan mengecek kondisi Mako, Barang Inventaris serta kondisi ranmor, hal ini penting guna memastikan kesiapan dalam pelaksanaan tugas yang benar benar kompleks dan dinamis.

Di tempat terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta, juga menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Bebandem dan Sidemen. Ia berharap agar seluruh anggota Bhayangkari dapat berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dan menjadi istri serta ibu yang baik.

“Bhayangkari memiliki peran penting dalam mendukung tugas Kepolisian. Bhayangkari dapat berperan sebagai pendamping, motivator, dan penyemangat bagi anggota Polri,” ujar Ketua Bhayangkari Ny. Wira Nengah Sadiarta.

Ia menambahkan, Bhayangkari juga memiliki peran penting dalam membina keluarga dan anak. Ia berharap agar seluruh anggota Bhayangkari dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga.@humas