Nasional

Kunker ke Polres Kupang, Kapolda NTT : Jadilah Polisi Yang Membekas Dihati

×

Kunker ke Polres Kupang, Kapolda NTT : Jadilah Polisi Yang Membekas Dihati

Share this article

KUPANG – Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Kupang, Rabu ( 31/1/2024) kemaren. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.H, memberi motivasi baru dan menyemangati anggota Polres Kupang untuk menjadi Polisi yang membekas di hati dan melayani masyarakat dengan baik.

Kehadiran Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari daerah NTT, Ny. Khaty Daniel Silitonga tersebut disambut meriah di pintu gerbang Mako Polres Kupang, yang ditandai dengan pengalungan Selendang Timor dan Bucket Bunga oleh Kapolres Kupang, AKBP. Anak Agung Gde Anom Wirata, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang.

banner 325x300

Acara penyambutan juga dimeriahkan dengan sapaan adat Natoni dan tarian Kebalai dari Grup Tari SMAN 1 Kupang Timur.

Tampak Kapolda melewati jajar pasukan dan memberikan salam kepada personil Polres Kupang serta Forkopimda.

Selanjutnya Kapolda beserta rombongan memasuki Lobi Utama Mako Polres Kupang untuk melakukan tatap muka dan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Forkopinda Kabupaten Kupang di ruang Vidcon Polres Kupang.

Dalam tatap muka dengan personil Polres Kupang di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, Kapolda memberi motivasi baru kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menyesuaikan diri dengan peradaban yang ada.

” Harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan yang ada. Jadilah Polisi yang membekas di hati dan melayani masyarakat dengan baik’.harap Irjen Daniel Silitonga. (Das)