oleh

Kunker ke Polres Berau, Kapolda Kaltim Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

BERAU – Kapolda kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak melakukan kunjungan kerja ke Berau, pada Kamis (15/10/2020). Kedatangan pertama Kapolda Kaltim di Bumi Batiwakkal ini langsung menuju ke Skadron-13/Serbu dalam rangka silaturahmi dengan Skadron, Kodim 0902/Trd dan Yon Armed 18/Komposit sekaligus pemberian tali asih.

Usai dari Skadron, Kapolda langsung menuju Mapolres Berau dan memberikan arahan kepada personel di Gedung Widargo Polres Berau. Arahn pertama yang diberikan Kapolda adalah arahan kepada anggota terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Dalam menghadapi Covid-19 ini saya harapkan kepada Polres untuk terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak. Karena TNI-Polri termasuk institusi yang diandalkan dalam membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi,” kata Kapolda.

IMG 20201015 WA0094Dirinya juga meminta kepada Kapolres untuk terus aktif melakukan berbagai langkah antisipasi dalam menghadapi pandemi covid-19. Herry menyebut status Berau di provinsi sudah orange. Sedangkan di tingkat nasional, Berau sudah masuk dalam zona kuning. Dirinya berharap agar Berau segera menjadi zona hijau atau aman dari Covid-19.

“Saya berharap zona kuning ini segera menjadi hijau. Semoga sehat semua masyarakat disini, aman dari Covid-19,” ungkapnya.

IMG 20201015 WA0097Tak lupa, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Berau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan membiasakan memakai masker.

“Jadi memakai masker itu seperti memakai baju, gitu. Jadi kalau mau kemana-mana pakai baju, pakai masker juga. Kayak udah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari,” ujarnya.@hms

IMG 20201015 WA0096

Komentar

News Feed