oleh

Kunker di Polres Katingan, Kapolda Kalteng Resmikan Kantor Binmas dan Tinjau Vaksinasi Massal

KALTENG, Mediapolri Polres Katingan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto disambut Prosesi potong pantan saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Katingan, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam prosesi penyambutan tersebut, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari juga disambut tarian adat serta pengalungan bunga oleh Polisi kecil (Pocil) dan jajar kehormatan dari personel Polres Katingan di halaman Mapolres setempat.

Selanjutnya, kedatangan Kapolda Kalteng tersebut disambut oleh Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., Bupati Katingan Sakariyas serta Forkopimda Kab. Katingan.

Dalam kunjungan kerjanya ke Polres Katingan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolda Kalteng yang baru juga mengingatkan kembali tugas pokok Kepolisian di jajaran Polda Kalteng.

“Tugas kemanusiaan yang telah dilakukan tetap dipertahankan, laksanakan tugas dengan ikhlas dan baik. Jangan lupakan tugas pokok Kepolisian,” ucap Kapolda.

Dalam kunkernya kali ini, Kapolda juga meresmikan bangunan kantor Satuan Binmas dan ruang Podcast Polres Katingan.

Kapolda Kalteng juga meninjau vaksinasi massal di Puskesmas Kereng Pangi. Dimana peninjauan yang dilakukan Kapolda Kalteng tersebut untuk memastikan kegiatan lancar, tertib dan sesuai protokol kesehatan.

“Dalam peninjauan tersebut Kapolda juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin,” tutupnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed