oleh

Kunjungi Tomas, Kapolsek Ubud bagikan Masker dan Sosialisasikan Terobosan Kreatif KRING POLRI

GIANYAR  – Seperti yang di ketahui, Kecamatan Ubud merupakan Sentra Pariwisata yang ada di Kabupaten Gianyar, dan menjadi Destinasi Pariwisata Internasional, Berbagai ragam Ras dari berbagai benua hadir untuk menikmati indahnya Pesona alam maupun budaya yang disajikan.

Di era PPKM Level II ini, semua pihak bahu membahu dan bekerja sama dalam penanggulangan Penyebaran Virus COVID-19 ini, dengan memberikan Edukasi maupun pentingnya adaptasi kebiasaan baru dalam melaksanakan Aktivitas Pariwisata di kecamatan Ubud.

Dalam hal ini, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. di dampingi Kanit Intelkam IPTU Ngakan Nyoman Jaya Wijaya serta Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Sutama dan seluruh anggota KRING POLRI Desa Kedewatan melaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan Penglingsir Kades Kedewatan,Tomas, Toga dan tokoh adat. (30/10/2021)

Maksud kunjungan adalah untuk menjalin silahturahmi dan koordinasi serta memperkenalkan Program terobosan kreatif Kapolres Gianyar yaitu ” KRING POLRI” dengan tujuan dan harapan agar terjalin sinergitas dengan tokoh-tokoh masyarakat agar mau membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Desa Kedewatan tetap kondusif dengan memberikan informasi terhadap setiap permasalahan yang ada dan rawan menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Adapun tanggapan Kepala Desa Kedewatan dan para tokoh tersebut pada intinya menyambut positif dan siap mendukung Program terobosan kreatif ” KRING POLRI” dari bapak Kapolres Gianyar karena program ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari aparat kepolisian dalam memberi, melayani dan membantu masyarakat agar merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa informasi dari Kades Kedewatan I Dewa Rai Damanta dan para tokoh tersebut hubungan antara tokoh dengan aparat serta dengan tokoh di Desa Kedewatan sangat baik sehingga sampai saat ini wilayah Desa Kedewatan sangat aman kondusif.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Kapolsek Ubud juga memberikan Masker gratis, sebagai upaya edukasi dan antisipasi penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya KRING POLRI tersebut, dapat terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat serta kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes dalam melaksanakan aktivitas.
“Tutup Kapolsek Ubud”( an)

Komentar

News Feed