Kunjungi Polres Kobar, Irjen Dedi Prasetyo Resmikan Lobi Sanika Satyawada

KALTENG, mediapolri.id – Polres Kobar Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengunjungi Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (6/6/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng bersama Danrem 102 Panju Panjung disambut secara meriah baik oleh personel Polres Kobar maupun Satbrimob, TNI AD dan TNI AU.

Selain itu, dalam kunjungannya di Polres Kobar kali ini, sebelum bertatap muka dengan seluruh personel, Kapolda Kalteng juga melakukan peresmian salah satu sarana yang telah usai direnovasi sebelumnya yaitu lobi Sanika Satyawada.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Kapolda Kalteng.

Sementara itu, Kapolres Kobar mengatakan, Sanika Satyawada diambil dari bahasa sansekerta yang mepunyai arti bhayangkara yang dapat dipercaya dan memegang teguh janji.

Berlandaskan hal tersebut, renovasi yang dilakukan ini dalam rangka menciptakan suasana baru sekaligus pemberi semangat bagi anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

“Harapannya kedepan lobi ini dapat memberikan cerminan kepada anggota bahwa dalam hal pelaksanaan tugas, personel Polres Kobar khususnya dituntut untuk selalu loyal terhadap instansi dan pimpinan serta dapat menjaga marwah dan nama baik lembaga Polri,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar