oleh

Kunjungan KBPP Polri Pusat dan Daerah Bali di Polres Tabanan

TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K. M.H didampingi Kasat Binmas AKP I Wayan Sugita, S.H. menerima kunjungan KBPP Polri Pusat Paul Alexander sekalu Sekjen bersama Plt. KBPP Polri Daerah Bali Dwi yang bertempat di Mapolres Tabanan. Jumat, (16/10/20).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan menyampaikan salam selamat datang di Polres Tabanan kepada KBPP Polri Pusat dan Daerah Bali. Dalam audensi tersebut disampaikan “Polri yaitu Polres siap mendukung dan bersinergi bersama KBPP Polri.

” Dimana dalam harapan kedepannya, dengan sinergitas ini kita bisa bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Di masa pandemi, ayo kita mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 “Ucap Pucuk Pimpinan Polres Tabanan.

Dari Sekjen KBPP Polri Pusat dan Daerah Bali menyampaikan “kegiatan ini dalam rangka Musda KBPP Polri Daerah Bali dan untuk tetap menjalin silahturahmi persaudaraan. KBPP Polri Pusat maupun Daerah Bali siap mendukung dan memback up Kepolisian dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi keamanan ,”Ucapnya@ferry.

Komentar

News Feed