oleh

Kunjungan Kabid Humas Bersama Dir Reskrimum Polda Bali di Polres Klungkung

KLUNGKUNG,Mediapolri -Bertempat di Aula Mapolres Klungkung Jalan Untung Surapati Kelurahan Semarapura Tengah Kec/Kab. Klungkung telah berlangsung kunjungan Kabid Humas dan Dir Reskrimum Polda Bali. Sabtu, (13/06).

Pejabat yang Hadir Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, S.H, Dir Reskrimum Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.I.K, Kapolres Klungkung AKBP Bima Viyasa S.I.K, MH, Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, Sp. dan Pejabat utama Polres Klungkung “terangnya.

Arahan dari Dir Reskrimum Agar diperhatikan trend peningkatan kenaikan Covid-19 yang ada di Klungkung, terutama transmisi lokal, lakukan upaya – upaya dalam mencegah penyebarannya.

Kita harus disiplin dan arahkan anggota, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Dalam setiap penyelesaian masalah dalam situasi covid-19, agar dilibatkan tokoh-tokoh masyarakat guna mencegah terjadinya permasalahan yang lebih luas.

Trend kejahatan street crime menjdadi atensi Bapak kapolda, agar jajaran Resdkrim lakukan upauya-upaya dalam pencegahannya dan monitor terhadap Napi yang mendapatkan Asimilasi dengan memberdayakan masyarakat untuk memantau aktifitasnya.

Arahan dari Kabid Hummas Agar jajaran Polres Klungkung ikut serta menindak lanjuti kebijakan pimpinan Kapolda Bali untuk bersama sama meningkatkan kegiatan Humas kepolisian.

Humas harus bergerak cepat dalam memviralkan setiap kegiatan Polres di media sosial dan dikemas sedemikian rupa, sehingga masyarakat lebih banyak tau tentang kegiatan yang telah dilakukan.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, hummas lebih banyak membuat Meme dan testimoni yang dilakukan pejabat Pemda dan tokoh masyarakat maupun Pemuda.

Setelah memberikan arahan dilanjutkan dgn pemberian sembako keyayasan Panti Asuhan Fajar Dua jln Wr suprataman no.1 klungkung selnjutnya mengarah kekampung lebah dan membagikan bantuan sembako kepda tokoh muslim dikampung lebah dan terakhir rombongan mengarah kepanti asuhan Darma Jati desa bakas kec.banjarangkan Kab. Klungkung. Kgaiatan berakhir pukul 13.30 wt selanjutnya rombongan kembali ke polda bali ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed