oleh

Kunjungan Duka Kapolsek Sukawati Bersama PJU Ke Puri Batubulan

Bersama Para Kanit dan Kasi Jajaran, Kapolsek Sukawati KOMPOL DECKY HENDRA WIJAYA, S.I.K., M.M., melayat ke puri Batubulan, Sukawati, Gianyar, Rabu 14/9/2022.

Kapolsek Sukawati menyampaikan turut berduka atas meninggalkan Cokorda Gede Putra, yang akan dilakukan upacara Pelebon puncaknya pada hari Senin, 19/9/2022.

Disamping giat melayat Kapolsek Sukawati sekaligus melakukan koordinasi terkait pengamanan giat pelebon dengan melakukan kesepakatan terkait penembatan Bade yang berukuran tinggi 18 meter, dan bentang sanan 8 meter persegi, dipinggir jalan raya selatan Puri pada hari Minggu, 18/9/2022.

Hasil liputan media Humas, “bahwa Bade menggunakan setengah Badan Jalan Raya Batubulan pada hari Senin, 19/9/2022 pagi.

“Pada saat pergerakan Bade akan dilakukan rekayasa lalu lintas sebagai berikut :
– penutupan simpang Tegehe Batubulan ke utara terhadap kendaraan Besar.

– pengalihan terhadap semua kendaraan di Simpang Pasekan ke timur, ke arah utara ditutup sementara pergerakan Bade berlangsung.

– Saat pergerakan Bade kendaraan dari arah Singapadu pada simpang 4 Patung Barong dialihkan ke Timur, ke arah selatan di tutup sementara.

– Jalur akan dinormalkan kembali setelah pergerakan Bade selesai, sudah masuk Setra Denjalan.

“Kapolsek Sukawati menghimbau bagi para pengendara yang melintas jalur tersebut pada Hari Senin, 19/9/2022 agar mencari alternatif Lain guna menekan kemacetan arus lalu lintas, tutup Kapolsek.

Komentar