oleh

Kota Medan di Hujani Cairan Disinfektan oleh Personil Brimob Polda Sumut Cegah Covid 19

MEDAN, Mediapolri.id – Personil gabungan Sat Brimob dan Sabhara Polda Sumut melakukan penyemprotkan cairan Disinfektan dengan menggunakan mobil Water Canon ke sejumlah jalan protokol di Kota Medan, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona di Kota Medan.

Penyemprotan dilakukan mulai dari Jalan Wahid Hasyim, Jalan Pattimura, Jalan Jenderal Sudirman, hingga Jalan Diponegoro. Selanjutnya, mobil water cannon yang telah diisi cairan Disinfektan itu lanjut ke Jalan Imam Bonjol dan Palang Merah. Tidak sampai di situ Balai Kota hingga Gatot Subroto tak luput dari penyiraman ini.

Selain menyemprot cairan disinfektan, polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, agar penyebaran COVID- 19 tidak meluas. Lakhar Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Hendryanto,SH.,MH. mengatakan penyemprotan dilakukan demi memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

Kegiatan rencananya ini dilakukan di tempat-tempat lainnya.”Akan dilakukan di mana saja, di tempat masyarakat yang terlihat ramai kami juga sambil mengimbau masyarakat agar mau mendengarkan instruksi pemerintah agar terhindar dari virus COVID-19,” ujar Hendryanto kepada wartawan.

Lebih lanjut kata Kompol Hendryanto, kegiatan ini akan rutin dilakukan selama masa pandemi corona dan tidak hanya menyisir jalan protokol dan di rumah warga juga akan dilakukan.@sembiring

Komentar

News Feed