oleh

Komunitas Sedekah Gandum Pringsewu Bagikan Nasi Bungkus, Kopiyah dan Beras

PRINGSEWU – Komunitas Sedekah Gandum kembali melakukan aksi sosial, pada kesempatan kali ini yang digawangi oleh anak – anak muda di Pekon Sidoharjo kabupaten Pringsewu membagikan nasi bungkus dan kopiyah dimapolres pringsewu khususnya kepada para napi atau para tahanan menurut Agung Relawan Gandum mengatakan Alhamdulilah hari ini Minggu (15/11/20).

komunitas kami kembali membagikan 25 nasi kotak dan 22 kopiyah dan membagikan Nasi bungkus dipasar lampu merah dan sekitarnya serta Wakaf quran dan sembako digunung kancil dan Beras 10 kiloan jumlahnya 30 kantong dan sembako 30 kantong jg isinya minyak supermi Agung menambakan Setiap bulan sekali dilakukan minggu ke 3.

Disamping itu, Komunitas Sedekah Gandum juga menerima wakaf Al –
Qur’an dari hamba Alloh yang enggan disebutkan namanya. Dan sudah diberikan kepada Majelis Taklim Taman Yashoro Sidoharjo pimpinan Ustad Abdurrahman Asrofi.

Dia mengatakan komunitas Sedekah Gandum didirikan untuk mengajak masyarakat agar dekat dengan kaum lemah (dhuafa) dan peduli terhadap pondok pesantren. Komunitas Sedekah Gandum sebagai salah satu tempat bagi masyarakat yang ingin bersedekah.

“Dinamakan komunitas Sedekah Gandum karena pada dasarnya gandum merupakan makanan pokok masyarakat di tanah Arab, namun karena di Indonesia makanan pokoknya beras maka diganti dengan beras. Dimana pada hari minggu ketiga setiap bulannya kami menyalurkan donasi berupa beras kepada dhuafa, lansia, anak yatim, pondok pesantren,” ujarnya.

agung mengajak masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan berupa uang tunai maupun beras bisa dengan menghubungi Komunitas Sedekah Gandum.

“Bagi masyarakat yang ingin berdonasi berupa uang atau beras bisa hubungi: Abdurrahman Asrofi : 081369136897, Soni Rudiansyah :085768567182 atau Windy Ellise :085714003515 ,”Pungkasnya@(pon)

Komentar

News Feed