Nasional

Kompak ! TNI – Polri di Purwakarta Sambangi Warga di Desa Cijunti Kec Campaka

67
×

Kompak ! TNI – Polri di Purwakarta Sambangi Warga di Desa Cijunti Kec Campaka

Sebarkan artikel ini

POLRES PURWAKARTA – Imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat supaya terus ikut serta menjaga dan peduli dengan Pemeliharaan Kamtibmas di desa binaan masing masing khususnya di lingkungan Kepolisian Sektor Campaka , Polres Purwakarta.

Himbauan tersebut disampaikan dengan melalui kegiatan sambang kepada warga yang berada di Desa cijunti yang dilakukan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan campaka .

Seperti yang Bhabinkamtibmas Desa Cijunti Kecamatan Campaka , Kabupaten Purwakarta, AIPDA ASEP MULYANA.SH dan SERTU NOVIYANTO Babinsa Desa Cijunti ketika saat sambang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Asep Nugraha SH MM mengatakan, bahwa personelnya menghimbau kepada masyarakat agar selalu aktif membantu Polri untuk memberikan informasi yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya maupun lingkungannya yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Cijunti Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

“Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak agar masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri, khusunya Polsek campaka dalam menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat,” ujar AKP Asep, Pada minggu tanggal 23 Juni 2024
Kapolsek mangajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Dalam kegiatan itu, lanjut AKP Asep, pihaknya juga mengajak masyarakat supaya tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dikesempatan yang sama kami juga menyampaikan himbauan kepada warga khususnya sekarang menghadapi pemilu serentak untuk menjaga situasi kamtibmas, pinta Akp Asep Nugraha ,SH .MM.

Agar Para warga peduli dengan lingkungan nya masing-masing serta laporkan segera bila ada kejadian
Kepada pihak terkait.
Selain itu petugas Bhabinkamtibmas juga bertukar no Hp dengan masyarakat untuk mempermudah jalin komunikasi.

“Jangan sungkan untuk lapor ke polisi jika ada suatu hal yang mencurigakan. Sekecil apapun laporan akan segera kami tindak lanjuti. Karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” Ucap Akp Asep Nugraha SH MM.