Nasional

Komitmen Berantas Kejahatan Jalanan, Tim Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja Bawa Sajam

×

Komitmen Berantas Kejahatan Jalanan, Tim Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja Bawa Sajam

Share this article

POLRES CIREBON KOTA – Tim Maung Presisi Polres Cirebon Kota menggelar patroli skala besar untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait maraknya tawuran konten yang meresahkan warga.

Patroli yang dipimpin oleh Kasubnit II Dalmas, Bripka Joko Dwiyanto, bertujuan menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Patroli tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Juni 2024, pukul 03.30 WIB di sepanjang Jalan Wahidin dan Jalan Cipto Kota Cirebon. Satu regu unit Dalmas Polres Cirebon Kota dikerahkan dalam kegiatan ini.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Endoy Sahru Ramdhan, S.Sos.,M.H menuturkan, Kegiatan patroli ini menunjukkan komitmen Polres Cirebon Kota dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga, serta menindak tegas segala bentuk tindakan yang mengganggu ketertiban umum.

Dari hasil patroli tersebut tim maung Presisi mengamankan enam orang yang diduga terlibat dalam tawuran konten yakni RFP, FD, IN, TDP, MA dan RAR yang keselurahan masih berstatus pelajar.

“Dari tangan mereka, kami amankan barang bukti berupa 2 bilah celurit, 2 bilah gergaji, 1 buah besi T, 3 motor dan 4 buah handphone,” bebernya.

AKP Endoy menambahkan, keenam terduga pelaku tawuran konten tersebut kini telah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Cirebon Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.@red