oleh

Komitemen Membangun Zona Integritas, Wakapolres Jembrana Melaksanakan Supervisi di Ruang Pelayanan SKCK

JEMBRANA – Berkomitmen membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Wakapolres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K. M.H, bersama team ZI Polres melaksanakan supervisi di Ruang Pelayanan Publik Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Satuan Intelkam Polres Jembrana. Jumat, (16/10/20)

Tujuan Wakapolres Jembrana melaksanakan supervisi adalah untuk mengetahui dan melihat secara langsung bagaimana pelayanan yang diberikan oleh petugas yang bertugas di Ruang pelayanan publik SKCK Satuan Intelkam Polres Jembrana dalam melayani masyarakat, selain itu juga untuk mengetahui kekurangan, sehingga se – segera mungkin dapat diperbaiki dan di penuhi sehingga masyarakat akan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polres Jembrana.

Saat di konfirmasi disela – sela pelaksanaan supervisi, Wakapolres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K, MH, menyampaikan “Hari ini kami melaksanakan supervisi di Ruang Pelayanan Publik SKCK Satuan Intelkam Polres Jembrana, supervisi ini dilaksanakan terkait dengan komitemen Polres Jembrana dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), “Ucapnya.

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat melati satu dipundak tersebut mengatakan supervisi di Ruang Pelayanan Publik SKCK Satuan Intelkam Polres Jembrana ini juga bertujuan untuk mengetahui apakah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta sarana dan prasarana yang ada apakah sudah memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP).

“ Bila ada yang masih kurang, kami akan se – segera mungkin melakukan perbaikan sehingga masyarakat yang hendak mengurus atau membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) akan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan di Ruang Pelayanan Publik SKCK Satuan Intelkam Polres Jembrana “Kata Wakapolres Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K. M.H. tandanya@andre.

Komentar

News Feed