oleh

Komisi III DPR RI Apresiasi Capaian Polda Lampung dalam Menegakkan dan Mengamankan Lampung

LAMPUNG – Belasan anggota Komisi III DPR RI akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) masa reses ke sejumlah mitra di Provinsi Lampung, pada pukul 11. 00 sesuai dengan jadwal Komisi III mendatangi Polda Lampung. Kamis (11/2).

Komisi III DPR RI bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Lampung serta Kepala BNN Provinsi Lampung mengadakan rapat dengar pendapat.

Komisi III DPR RI yang diwakili oleh Wakil Ketua Adies Kadir bahwa dalam Rapat dengar pendapat tersebut dimaksudkan sebagai sarana dan pengawasan DPR kepada mitra kerja salah satunya Kepolisian dan BNN yang ada di daerah.

Kami hadir sebagai bentuk perhatian dan pengawasan kami kepada mitra kami di daerah, karena kami di DPR RI mengurusi masalah Hukum dan keamanan ujarnya.

Selanjutnya Adies yang didampingi Kejati Lampung juga mengapresiasi capaian-capaian yang sudah dilakukan pihak Polda Lampung dalam hal penegakan hukum dan pengamanan di wilayah Provinsi Lampung.

kami baru saja mendengar capaian Polda Lampung dan kami apresiasi, selanjutnya tadi ada masukan dari Kapolda bahwa Polda Lampung membutuhkan kapal patroli cepat tipe C-1 untuk mengamankan perairan Provinsi Lampung yang sering menjadi jalur masuknya transaksi Narkoba ujarnya.(Shella).

Komentar

News Feed