oleh

Komedian Billy Syahputra Dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan

JAKARTA – Robby Shine dan istrinya Natasha Shine melaporkan komedian yang juga presenter Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan dengan laporan terdaftar di nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Laporan pencemaran nama baik dan penghinaan ini diawali dengan percekcokan Robby Shine dengan Billy yang tak terima bicara kasar dan kotor kepada istrinya.

Diceritakan Robby, awalnya dia dan sang istri, Natasya Shine diundang menjadi bintang tamu acara kuis salah satu stasiun televisi. Namun, Billy mengatakan kata-kata yang tidak pantas kepada Natasya. Mendengar hal tersebut, Robby mengaku sempat mengingatkan Billy.

“Kita tadi pergi syuting, diundang untuk acara kuis. Kita datang dan saya hormat sama dia. Billy itu kan artis senior, saya hormatin, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik ke istri saya,” cerita Robby, Jumat (23/9/2022).

“Bahkan saya bilang ke dia, enggak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu. Saya bilang ke dia ‘Billy kan enggak baik. Saya hormati kamu, saya hargai kamu tapi enggak baik kamu ngomongin istri saya seperti itu’,” lanjutnya.

Sayangnya, Billy bukannya minta maaf namun justru menyebut Natasya sering mengatakan hal tidak pantas di konten. Dia juga mengaku Billy yang menjadi presenter acara kuis tersebut sempat mengusirnya dari lokasi syuting.

“Dia jawabannya bukan minta maaf malah mengatakan istri saya sering ngomong hal-hal yang enggak benar, ngomong kotor-kotor, bahasa yang dia ucapkan kotor-kotor katanya di video-video. Kapan istri saya ngomong kotor-kotor?,” tanya Robby heran.

“Habis itu dia usir saya, kan dia pembawa acara di program itu. Kata dia, ‘Sudah keluarin aja itu orang’. Kita diusir sama dia. Enggak apa-apalah saya pulang, saya enggak jadi syuting,” ungkapnya.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima laporan Robby dan Natasha, namun belum ada penjelasan lebih lanjut terkait masalah selebritis tersebut.@humas

Komentar

News Feed