Polisi Sita CCTV Parkiran PTIK, Kasus Dugaan Pemukulan Anak Kombes

MEDIA POLRI – Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap perkembangan penyelidikan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh seorang anak perwira Polri berinisial RC (19).

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan perkembangan terbaru adalah penyitaan CCTV yang ada di parkiran PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Ada satu CCTV yang diamankan atau dijadikan barang bukti, yaitu di parkiran PTIK,” ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (29/11/2022).

“Untuk sementara yang itu kita amankan dulu sebagai pendukung. Sementara itu saja, jika memang ada kita infokan kembali,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Nurma, polisi juga telah menerima hasil visum yang telah dilakukan oleh korban. Hasil visumnya tersebut juga teah diserahkan kepada penyidik.

“Kemudian visum sebagai barang bukti juga sudah di penyidik ya, sudah dikumpulkan di penyidik. Untuk hasil visumnya sudah keluar,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus pemukulan remaja yang diduga dilakukan anak seorang perwira kepolisian di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus mengatakan pihaknya telah menerima laporan yang dilayangkan korban MFB (16). Laporan dilayangkan Yusnawati Yusuf selaku ibu korban.

Adapun laporan telah teregister dengan nomor LP/3596/XI/2022/RJS, Sabtu 12 November 2022. Pelapor juga telah menyerahkan bukti hasil visum terhadap korban.

“Laporan Polisi (LP) dibuat di Polres Jakarta Selatan. Untuk saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Irwandhy saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/11/2022).@humas

Komentar