oleh

Kombes Pol. Nanang Purnomo Berikan Materi Dalam Acara Diklat Gada Utama Di Palembang

PALEMBANG – Kombes Pol. Nanang Purnomo S.H., M.H. didampingi IPDA Agus Tri Pujianto berikan materi, dalam acara “Diklat Gada Utama”, bertempat di The Hotel ALTS Palembang, Rabu (17/02/2021).

Dikesempatan itu, Kombes Pol. Nanang Purnomo S.H., M.H. memberikan materi tentang Polmas dan Interpersonal Skill kepada peserta Diklat Gada Utama itu. Diketahui, peserta dari PT. Perisai Bintang Sakti.

Selain Kombes Pol. Nanang Purnomo, S.H., MH., turut dihadiri pula oleh Direktur Utama PT. Perisai Bintang Sakti IPDA Bima Aryana, IPDA Agus Tri Pujianto dan 31 (Tiga Puluh Satu) orang pimpinan perusahaan dari berbagai wilayah.

Usai memberikan arahan, Kombes Nanang Purnomo menyampaikan, bahwa seorang Manager diharapkan mampu merencanakan tindakan berdasarkan data dan informasi yang sahih dan tidak berdasarkan instuisi.

“Seorang manager mampu berfikir secara global, bertindak lokal. Dan bagaimana seorang manager mampu melakukan perencanaan, pengorganisasian, menggerakkan atau pelaksanaan dan pengawasan,” terang Kombes Pol. Nanang.

Lebih lanjut, Kombes Nanang menerangkan, bahwasannya saat ini Korbinmas Baharkam Polri sedang memperbaiki diri untuk membangun sistem.

“Dengan sistem itu, kita akan mendapatkan informasi yang lengkap dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib serta dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.@DMaula

IMG 20210217 190125
Kombes Pol. Nanang Purnomo S.H., M.H. memberikan materi tentang Polmas dan Interpersonal Skill kepada peserta Diklat Gada Utama.

Komentar

News Feed