oleh

Kombes Pol Edy Sumardi Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Bagi Personel Ditpamobvit Polda Banten

POLDA BANTEN – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi gelar kegiatan syukuran terkait kenaikan pangkat personelnya.

Adapun personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi per 1 Januari 2022 tersebut ialah Kompol Agus Supriyadi, Kompol Ferizal Mawardi Ardiles, AKP Kiki Gunawan, Bripka Guritno, Bripka Fikri Sandi Gumelar, Bripka Aswin Noviandi, Brigpol M Suparli, Brigpol Dyan Eko Susanto, Brigpol Pandu, Brigpol Dicky Navi Satria dan Brigpol Bagya Widya Hidayat.

Dalam sambutannya, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa merasakan kebahagiaan bersama atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang bisa diraih oleh teman-teman kita,” ucapnya.

“Untuk itu, saya selaku pimpinan di Ditpamobvit Polda Banten mengucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah naik pangkat pada tahun ini,” lanjutnya.

Edy Sumardi berharap kepada personel yang naik pangkat agar semakin meningkat kinerjanya.

“Ingat tanggung jawab kita semakin besar, mari kita tingkatkan kinerja kita. Jadilah contoh bagi anggota kita maupun junior kita,” imbuhnya.@humas

IMG 20220107 WA0161

Komentar

News Feed