oleh

Kombes Hendra: Aksi Koboi Pria Bawa Pistol dan Ancam Juru Parkir Bukan Polisi

BEKASI – Polisi akhirnya turun tangan menangani aksi pria berbadan tambun menenteng pistol yang ribut dengan tukang parkir. Pria tersebut pun telah ditangkap di Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, aksi koboi pria itu viral di media sosial. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan menegaskan bahwa pria tersebut bukan anggota kepolisian.

“Bukan (anggota polisi), warga sipil, sudah diamankan di Polsek Tarumajaya tadi malam,” kata Hendra kepada wartawan, Minggu 4 Oktober 2020.

Adapun senjata yang dibawa pria tersebut adalah airsoft gun. Pihaknya kini menyelidiki kedapatan senjata tersebut dan kegunaannya.
“Iya, senjata jenis Airsoft Gun, kami masih selidiki,” kata dia.
Sebelumnya seorang pria tersebut bersitegang dengan tukang parkir di kawasan Kampung Bogor, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Videonya viral di media sosial. Seperti diunggah Instagram @Bekasi.Terkini, kejadian itu terlihat dipinggir jalan. Lelaki menenteng pistol itu mengenakan baju putih.

Dia teriak merasa diancam. “Kamu jangan ngancam-ngancam!” kata lelaki itu mendekat ke tukang parkir yang mengenakan masker.

Nada tinggi itu diucapkan sembari menenteng pistol di tangan kanannya. Banyak orang yang memisahkan ketegangan itu.
Aksi koboi lelaki berkuncir itu tak berlangsung lama. Dia langsung naik mobil Avanza bernomop B 1537 TMO. Berdasarkan informasi tulisan di @Bekasi.Terkini, kejadian itu Sabtu 3 Oktober 2020, pada pukul 17.00 WIB.@req

Komentar

News Feed