Nasional

Kinerja Baik Selama Menduduki Jabatan di Polres Sinjai, Kapolres Berikan Penghargaan 

×

Kinerja Baik Selama Menduduki Jabatan di Polres Sinjai, Kapolres Berikan Penghargaan 

Share this article

SINJAI – Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik, memberikan penghargaan kepada sejumlah perwira Polres Sinjai yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa selama masa jabatannya. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, disiplin, dan tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Serah terima jabatan di halaman Mapolres Sinjai, pada Selasa (26/3/2024) sore menjadi momentum penting untuk mengakui kontribusi berharga dari sejumlah perwira yang telah menjalani masa jabatan mereka dengan baik. Salah satu yang mendapat penghargaan adalah Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH, mantan Wakapolres Sinjai, bersama dengan 8 orang lainnya.

banner 325x300

Di antara mereka yang turut menerima penghargaan adalah Akp H. Irvan Fachri, SH, mantan Kasat Reskrim Polres Sinjai, Akp DR. Nurhayati, SH.,MH, mantan Kasat Binmas Polres Sinjai, serta Akp Edi Gunawan, SE, mantan Kapolsek Sinjai Utara.

Selain itu, Akp Ambo Sukka, S.Sos, mantan Kapolsek Bulupoddo, Akp Welman mantan Kapolsek Tellulimpoe, Iptu Sasmito, SH mantan Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Herman, S.Sos mantan Kapolsek Sinjai Timur, dan Iptu Jalaluddin, SH mantan Kasi Propam Polres Sinjai.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sinjai. Selama masa jabatan mereka, para perwira ini telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya, membantu pimpinan, dan tugas pokok, baik dalam penegakan hukum maupun pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para perwira yang telah berkontribusi secara signifikan selama menduduki jabatan di Polres Sinjai. Dia juga mengharapkan agar semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para perwira tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anggota Polres Sinjai lainnya dalam menjalankan tugas kepolisian dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Para perwira yang mendapat penghargaan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada mereka. Mereka berjanji akan terus menjaga dan meningkatkan kinerja mereka ditempat tugas yang baru.

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Sinjai ini menjadi bukti nyata bahwa kinerja yang baik selama menduduki jabatan di Polres Sinjai tidak hanya diapresiasi, tetapi juga dihargai secara formal. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka demi masyarakat dan negara.@red